Menyoal hal tersebut, Diajeng Lestari, Founder dan Managing Director HijabUp.com menuturkan untuk saat ini industri fesyen busana muslim ready-to-wear baru memulai kiprahnya dan dengan sangat pesat industri ini makin maju dan berkembang.
Itulah sebabnya karena semakin banyaknya permintaan, kualitas dan konsistensi busana muslim pun yang sesuai kaidah juga mereka berikan. Mereka kini juga butuh stok model yang dapat merepresentasikan busana tersebut, karena dalam satu tahun perkembangan industri fesyen ini sudah sangat pesat.
Lebih lanjut, ke depannya dengan tujuan menjadikan Indonesia sebagai pusat inspirasi busana muslim di tahun 2020 akan makin dicanangkan. Karena, menurutnya, untuk mewujudkan tujuan tersebut dibutuhkan kerjasama dari masing-masing pihak yang bersangkutan. Ajeng, sapaan akrabnya, juga tidak menampik jika karena pertumbuhan fesyen busana muslim makin maju maka nilai transaksi penjualan selama setahun mendapatkan hasil yang menguntungkan.
Konsepnya HijabUp.com adalah sebagai e-commerce, jadi merek bertujuan untuk membangun jembatan bagi para desainer untuk bisa memasarkan tenant yang ingin menjual karya desainer, memberikan kesempatan desainer muda untuk unjuk diri melalui rancangan mereka.
0 comments
silahkan tuliskan komentar anda