Terima Jasa Jahit atau makloo

Tempat Jasa Jahit Pakaian wanita di Bandung

11:38 PMido


Jasa Jahit
 Jasa Jahit

Tempat "jasa jahit" di Bandung, kamilah tempatnya kamilah penjahitnya. Kami merupakan suatu perusahaan dibidang jahit menjahit pakaian wanita siap membantu anda dalam pembuatan segala jenis pakaian wanita, dari mulai blues, tunik, gamis, batik hingga gaun pun kami insya allah bisa mengerjakannya. Karena kami adalah perusahaan jasa, maka kami hanya memberikan service menjahit saja dan apabila anda tidak bisa membeli bahan atau tidak punya waktu untuk membeli bahan kami akan siap membantu anda dalam pengadaan bahan yang anda butuhkan, dengan sekemampuan kami.

Apa yang anda lakukan untuk bisa menggunakan jasa di perusahaan kecil kami?
yang anda lakukan hanya cek telephone kami kebenarannya lalu datang lasngsung ke workshop kami, siapkan diri anda untuk nego langsung dengan penjahit kami disini, sehingga tidak ada yang namanya kesalah pahaman. perlu kami infokan kami adalah semi tailor.jadi mungkin harga kami tidak semurah harga - harga yang konveksi di bandung tawarkan, mungkin kami akan lebih mahal sedikit atau banyak tergantung dari andanya.

Harga "jasa jahit" tergantung dari jenis bahan yang digunakan, kuantiti dari jahitan dan model dari pakain tersebut, untuk itu kami tidak bisa mengatakan atau menjawab harga kisaran pembuatan gamis atau tuik atau yang lainnya, kami harus mengetahui bagaimana bahan dan modelnya, untuk itu kami sangat sarankan untuk langsung datang ke workshop kami ngobrol hingga tuntas dan tanpa ada kesallah pahaman minimalnya mengurangi kesalah pahaman.

You Might Also Like

0 comments

silahkan tuliskan komentar anda

Popular Posts

Flickr Images

Contact Form