Busana Anak Kaos Cewe

Busana Muslim Bahan Kaos

9:57 AMido

Busana muslim bandung
Busana muslim saat ini sedang trend-trendnya, karena populasi umat muslim di indonesia sangatlah banyak, Bangsa Indonesia memliki komunitas muslim yang banyak, maka tidak heran apabila saat ini makin banyak saja produk-produk busana muslim yang ada di indonesia. Saat ini kami akan membahas busana muslin yang diproduksi menggunakan bahan dasar kaos.

Busana muslim yang di produksi dengan material kaos adalah sebagai berikut :

1. Bahan Kaos Cotton Combed

Bahan kaos cotton combed ini memiliki sifat dasar yang sedikit strech dan bahan ini tidak panas ketika digunakan, Jenis kaos cotton combed ada beberapa macam yaitu cotton combed 20s, 24s dan 30s serta saat ini lagi banyak di produksi cotton combed 40s, dimana 40s ini adalah bahan yang paling tipis diantara yang lainnya.

2. Bahan Kaos CVC (Cotton Viscouse Combed)

Bahan kaos CVC ini tidak terlalu berbeda dengan cotton combed hanya ada sedikit campuran viscouse dengan cotton. Mungkin apabila anda merasakan bahan CVC dan Cotton combed ada sedikit perbedaan saat dipakai, bahan CVC lebih sedikit kaku dibandingkan dengan cotton combed. Harga nyapun memang lebih murah CVC. Apabila busana muslim menggunakan bahan CVC ini saya rasa masih sangat nyaman untuk dipakai.

3. PE (polyester)

Bahan atau material PE ini adalah plastic polyester, bahan baku polyester lebih sering digunakan untuk sport, tetapi apabila busana muslim menggunakan bahan ini mungkin awal-awal akan terlihat bagus, tapi setelah beberapa bulan bahan ini akan terlihat buruk, bahan PE ini mungkin yang termurah untuk dijadikan atau diproduksikan busana muslim, karena apabila anda menggunakan bahan PE ini untuk segi kenyamanan pengguna sangatlah kurang baik, selain panas dan kasar apabila dipakai bahan PE ini tidak menyerap keringat.
Contoh Merk atau brand Indonesia yang menggunakan bahan kaos adalah
1. Motif Collectio
2. Mutif
3. Rabbani
4. Dll
Apabila anda ingin memproduksi menggunakan bahan diatas ada baiknya anda membeli dan mempelajari brand-brand yang menggunakan bahan kaos, sehingga anda tau bagaimana kualitas serta kenyamannya.

You Might Also Like

1 comments

  1. boleh tau diman lokasinya ya trus untuk 1 set gamis bergo brp biayanya

    ReplyDelete

silahkan tuliskan komentar anda

Popular Posts

Flickr Images

Contact Form