Prediksi momentum dan media yang dipilih oleh Rosihan, ternyata terbilang merupakan pilihan yang sangat tepat. Trafik dan transaksi di Saqina.com meningkat cukup pesat saat itu. Namun, walaupun begitu, ia selalu mengukur efektivitas setiap iklan yang dipasang olehnya, bagaimana efeknya terhadap trafik dan juga tentu saja, terhadap terjadinya transaksi. Trafik memang merupakan factor yang paling penting dalam keberlangsungan bisnis e-commerce, namun selain trafik, juga harus ada transaksi yang berlangsung, agar modal yang telah dikeluarkan olehnya bisa diputar kembali. Hasil transaksi itu lalu digunakan oleh Rosihan untuk operasional dan diputar lagi untuk beriklan. Untungnya saja, biaya operasional toko online tidak sebesar biaya operasional yang dituntut oleh toko fisik.
"Jadi, jangan berpikir kami punya banyak uang untuk beriklan. …
Selanjutnya
0 comments
silahkan tuliskan komentar anda