Busana Muslim - Hari ini, dibutuhkan lebih dari naskah iklan imut untuk
memenangkan perhatian ibu - yang mengendalikan lebih dari 85 persen dari
pengeluaran rumah tangga. "Kami memikirkan ibu sebagai CEO rumah
tangga," kata Greg Duffy, salah satu pendiri Dropcam video monitoring
platform. Berikut adalah cara ia dan pengusaha lain di tiga sektor utama -
tech, ritel dan layanan - masuk ke pasar ibu menguntungkan.
Foto milik Dropcam
Tech. Dropcam menjual kamera Wi-Fi monitoring video sebesar
$ 149 dan menawarkan rencana layanan DVR yang mulai di $ 9,95 per bulan. Live
streaming dasar, berbagi dan layanan peringatan bebas.
Apa yang berbeda: Ini adalah kamera pertama untuk pemantauan
di rumah digunakan. Mayoritas pelanggan adalah orang tua. Dropcam dilengkapi
dengan night vision, kualitas HD 720p gambar, dua arah audio, gerak-sensor
peringatan dan digital zoom 16x, semua dalam satu paket aluminium cantik yang
cocok di telapak tangan Anda.
Cara memulai: Greg Duffy mendirikan Dropcam pada Januari
2009 dengan tujuan membangun sebuah kamera yang sederhana untuk mengatur dan
memungkinkan Anda untuk menonton video feed dari mana saja di dunia, dari
banyak perangkat. Perusahaan, yang mengangkat hampir $ 6 juta pada September
lalu, debut produk HD pada bulan Januari di bagian "Mommy Tek" dari
Consumer Electronics Show di Las Vegas.
Busana Muslim - Mengapa ibu dig it: Dropcam menjaga mata tajam dan telinga
pada anak-anak, dengan aplikasi seperti pemantauan bayi ("Ibu
menggunakannya untuk menangkap langkah pertama bayi mereka ketika mereka sedang
tidak ada," menyembur Duffy); memeriksa bahwa anak-anak yang lebih tua
telah tiba rumah aman; menghubungi anak-anak yang mengabaikan ponsel mereka,
dan berbagi cuplikan dari pesta ulang tahun.
Langkah cerdas: orang tua Sibuk hanya memiliki beberapa
menit untuk memutuskan apakah suatu produk layak dibeli, sehingga pemasaran
Dropcam yang selalu berfokus pada manfaat langsung bagi mereka, daripada daftar
kaya fitur spesifikasi.
Sukses manis: Pengiriman pertama dari kamera HD terjual
habis dalam seminggu. 2011 pendapatan Dropcam adalah lima kali lipat dari tahun
sebelumnya. Duffy catatan perusahaan adalah situs terbesar mengalir masuk di
internet. "YouTube mengambil di sekitar 48 jam video setiap menit,"
katanya, "dan Dropcam jauh, jauh lebih besar dari itu saya memiliki
tagihan dari pusat data untuk membuktikannya.."
0 comments
silahkan tuliskan komentar anda